Skip to main content

Ingat Terry Putri Presenter Bola yang Seksi? Baru 3 Bulan Nikah Terpaksa Pisah dengan Suami

Ingat Terry Putri Presenter Bola yang Seksi? Baru 3 Bulan Nikah Terpaksa Pisah dengan Suami

Ingat Terry Putri Presenter Bola yang Seksi? Baru 3 Bulan Nikah Terpaksa Pisah dengan Suami

Masih ingat dengan sosok Terry Putri? Wanita pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri ini dikenal publik sebagai presenter sepak bola. Penampilannya yang seksi yang suaranya yang khas saat itu membuat namanya melambung.

Bahkan, Ia laris sebagai pembaca acara di berbagai program televisi pada saat itu. Jika dulu Terry Putri selalu tampil seksi dan berrambut panjang, kini image itu telah dibuang jauh. Pada tahun 2015 lalu, Terry Putri telah memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya.

Pada Mei 2022, Terry Putri membagikan kabar pernikahannya dengan pria bernama Derly Darmawan. Pernikahan Terry dengan Derly tersebut digelar secara diam-diam di Amerika Serikat. Namun dalam unggahan terbarunya, Terry curhat jika dirinya terpaksa berpisah dengan sang suami setelah 3 bulan menikah. Mengapa demikian? Simak berita selengkapnya berikut ini!

Baru-baru ini, unggahan Terry di media sosial menghebohkan warganet. Dalam unggahan tersebut, Terry membagikan potret tangannya dengan latar belakang kaca jendela pesawat. Dalam keterangannya, Terry mengaku terpaksa berpisah dengan sang suami setelah 3 bulan menikah. (Instagram/terryputri)

Terry bahkan tak sanggup mengungkapkan bagaimana rasanya harus berpisah dengan sang suami. "Baru 3 bulan nikah dan harus pisah (sementara) itu rasanya........," tulis Terry di Instagram. (Instagram/terryputri)

Unggahan Terry tersebut langsung menimbulkan spekulasi para netizen. Namun, salah seorang rekan artis menjelaskan caption yang dimaksud oleh Terry. "Berpisah (sementara) untuk berjumpa lagi neng...safe flight ya," komentar pedangdut Kristina. (Instagram/terryputri)

Ternyata, Terry harus berpisah dengan sang suami karena dirinya pulang ke Indonesia. Mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Terry sedang pulang ke Indonesia untuk bekerja. (Instagram/terryputri)

Terry juga mengungkapkan bahwa cintanya untuk sang suami tak akan pernah luntur meski terpisah jarak dan waktu. "Near and far love each other (Dekat dan jauh tetap cinta satu sama lain)," tulis Terry. (Instagram/terryputri)

Rupanya, Terry kembali menjadi seorang MC. Dalam unggahan terbarnya, perempuan berusia 42 tahun itu menjadi MC di acara formal yang dihadiri bapak Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. (Instagram/terryputri)

Sumber: DREAM.CO.ID