Skip to main content

Viral Kakek Ngamuk ke Petugas SPBU Gegara Tak Boleh Beli Pertalite Pakai Jerigen

Viral Kakek Ngamuk ke Petugas SPBU Gegara Tak Boleh Beli Pertalite Pakai Jerigen

Viral Kakek Ngamuk ke Petugas SPBU Gegara Tak Boleh Beli Pertalite Pakai Jerigen

Viral video yang memperlihatkan seorang kakek yang ngamuk di SPBU karena tidak diizinkan membeli Pertalite menggunakan jerigen baru-baru ini menyita perhatian publik.

Diunggah oleh akun Instagram @memomedsos terlihat seorang kakek memakai topi, dengan kemeja warna krem dan celana pendek ngamuk hingga beberapa kali melempar jerigen ke arah petugas SPBU.

Dalam video viral tersebut, tampak petugas hanya bisa menghindari lemparan tersebut sembari memberi penjelasan terhadap kakek tersebut. Namun seolah tidak menghiraukan, sang kakek terus marah dan melempar jerigen nya.

Momen yang sempat direkam oleh pengendara lain itu juga memperlihatkan para pemotor yang sedang antri di belakang hanya bisa melihat aksi ngamuk sang kakek tanpa bisa melakukan apapun.

Melihat video unggahan itu, sontak membuat netizen ikut memberikan berbagai komentarnya. Bahkan tak sedikit yang memberikan komentar bernada kocak atas aksi kakek tersebut.

"Umur segitu emang lagi lucu2nya," tulis akun @r***w

"Mungkin dia beli bbm pakai jirigen untuk alat bajak sawah, masak bawa alat bajak sawah ke SPBU (emot sedih)," ungkap @yu***ri.

"Rizky billar beberapa taon kedepan," cuit @as****du.

"Cari spbu yg 24jam buka .... Trus tengah mlm beli nya biasa nya di kasih ...," kata @de****00.

"Mau dibales tp udah kakek2, nah kakeknya juga maksa diri buat emosinya sndiri, capek atuh kek angkat2 banting2 jirigen (emot tertawa)," timpal @ev****aa.

Sumber: SuaraBanten.id