Skip to main content

Potret Cantik Pramugari Thannari Mirip Wulan Guritno, Mulusnya Bikin Bujang Meriang!

Potret Cantik Pramugari Thannari Mirip Wulan Guritno, Mulusnya Bikin Bujang Meriang!

Potret Cantik Pramugari Thannari Mirip Wulan Guritno, Mulusnya Bikin Bujang Meriang!

Maskapai Nok Air adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpusat di Bangkok, Thailand. Pangkalan pertamanya adalah Don Muang Internasional Airport.

Berbicara mengenai penerbangan, tentu tak pernah lepas dari dari sosok pilot yang tampan dan pramugari yang cantik. Salah satu pramugari cantik asal maskapai Nok Air ini yakni Thannari Mim Kosinnatthakit.

Thannari adalah salah satu pramugari cantik asal maskapai Nok Air yang berbasis di Thailand. Thannari memiliki paras cantik tak terbantahkan, dengan kulit mulus, putih bersih. Bahkan, wajahnya yang cantik disebut-sebut mirip artis cantik Indonesia, Wulan Guritno. Masa sih?

Dikutip Okezone dari akun instagram pribadinya @miimimmm, Thannari kerap membagikan potret dirinya terlihat cantik dan anggun. Bahkan, kecantikannya membuat akun pribadinya memiliki 62 ribu lebih pengikut di instagramnya.

Tak hanya cantik, Thannari juga memiliki senyum manis yang memikat. Berikut di antara potret cantik pramugari Thannari.

Duduk cantik di kursi pesawat

Thannari membagikan potretnya saat bertugas. Pada foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang tersenyum manis di bangku pesawat saat mengenakan seragam kuning kebanggaannya, Nok Air.

Rambut yang dikucir dan polesan make up, serta senyum manisnya membuat warganet terkesima.

"Kami terbang tersenyum," tulisnya di caption.

"Lihatlah betapa cantiknya dirimu," tulis akun @jonn****.

"Masya Allah, manis," tulis akun @pian****.

Senyum manis bikin meleleh

Melepas penat lelahnya menjadi pramugari, Thannari mengunjungi tempat liburan, lebih tepatnya sebuah festival. Thannari terlihat sangat bahagia dengan senyum manisnya.

Berpose bak model profesional dengan memegang tas bermerek di tangan kanannya, dan rambut coklat panjangnya yang dibiarkan tergerai, Thannari terlihat menakjubkan. Baju crop dan celana levis yang ia kenakan terlihat sempurna dengan bodinya yang indah.

"Hello Agustus," tulisnya di caption.

"Cantik," tulis akun @cephas_em****.

"Foto yang bagus, sangat cantik," tulis akun @bu****u86.

Pose cantik bak model

Kali ini Thannari masih membagikan potret dirinya di luar profesinya sebagai pramugari. Thannari tampak cantik dengan kemeja putihnya yang sengaja tidak di kancing. Memakai dalaman berwarna senada dengan kemeja, Thannari juga tampak seksi sekaligus.

Pose candid dengan tidak melihat kamera, dan meletakkan tangan kirinya di kepala, Thannari terlihat memesona. Leher jenjangnya yang dibiarkan terekspose sempurna, membuat siapapun seakan memekik gemas.

"Akan ada hatiku, menunggumu sayangku," tulisnya di caption.

"Sayang, kamu begitu cantik dan seksi," tulis akun @ku****44.

"Awww cantik", tulis akun @ajik****.

Berlatar sunset di pantai

Membagikan potretnya saat menikmati indahnya pantai dan sunset, Thannari tampak begitu bahagia. Memakai cardigan hitam dengan 2 kancing atas yang dibuka, Thannari tampak begitu seksi.

Rambut panjangnya sengaja di jedai menjadi satu, sehingga memerlihatkan leher putihnya yang jenjang. Berpose dengan melihat ke samping, dan kaki kirinya yang diletakkan di atas kaki satunya lagi, menjadikan pose Thannari bak model kelas atas yang profesional.

"Jadi, aku mantra untuk membuatmu jatuh cinta," tulisnya pad aketerangan foto.

"Pemandangan yang diharapkan," tulis akun @42th_st****.

"Kau tahu, kau begitu cantik", tulis akun @kim****uot.

Anggun dengan gamis berhijab

Lagi-lagi Thannari membuat warganet terpukau. Bagaimana tidak, pose yang ia unggah kali ini terlihat berbeda. Mengambil pose di Masjid Agung Sultan Qaboos, Oman. Thannari tampil cantik dengan pakaian muslimah yang seakan siapapun melihatnya akan terkesima.

Thannari begitu cantik dengan gamis berwarna hitam yang ia kenakan. Jilbab warna pink yang menutupi rambutnya menambahkan kesan cantik yang paripurna. Tak hanya itu, bahkan senyumannya seakan membuat jiwa tenang melihatnya.

"Assalamu'alaikum," tulisnya pada caption.

"Masya Allah, ukhty," tulis akun @yog****ah.

"Kamu terlihat begitu cantik, subhanallah," tulis akun @fat****me.

Sumber: Travel.okezone.com