Skip to main content

Video Viral TikTok, Dewi Persik Bicara soal KDRT Lesty dan Billar

Video Viral TikTok, Dewi Persik Bicara soal KDRT Lesty dan Billar

Video Viral TikTok, Dewi Persik Bicara soal KDRT Lesty dan Billar

Video Viral TikTok Dewi Persik yang biasa dikenal dengan mami Depe sempat mengutarakan pandanganya tentang KDRT usai heboh berita rumah tangga Lesty dan Billar.

Dalam Video Viral TikTok Depe juga sempat menyayangkan keputusan Lesty Billar berdamai dengan Lesty Billar.

hal itu membuat Depe mendapatkan serangan dari para penggemar Lesty Billar di media social.

Hingga dengan nekat seorang oknum perempuan mengedarkan Video Viral TikTok yang dalam video tersebut dirinya menghina Dewi Persik.

Dampak Video Viral TikTok, Dewi Persik tak terima dengan hinaan seorang perempuan tersebut. Lalu dirinya segera bertindak.

Sebelum Video Viral TikTok Dewi Persikk melaporkannya, dirinya sempat mengumumkan kepada semua pengguna medsos melalui sebuah video yang diunggahnya “kepada siapa yang menemukan wanita yang menghujat dirinya itu dia akan berikan uang 100 juta” Sontaknya dalam unggahan itu.

Bukan hanya itudi Video Viral TikTok dirinya juga melaporkan wanita tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan yang didampingi juga dengan kuasa hukumnya Sandy Arifin.

Diketahui dalam laporan seperti Video Viral TikTok Dewi Persikk tersebut AKP Nurma Dwi pun membenarkan atas pelaporan itu.

AKP Nurma Dwi mengatakan Dewi persik melaporkan wanita tersebut atas dugaan pencemaran nama baik dan Pelanggaran UU ITE.

Kondisi terkini perempuan tersebut masih berurusan dengan proses hokum untuk yang melanjutkanya.

Video Viral TikTok  tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @ifankgogasudah pada Kamis,3/11/2022. (Penulis Veronika Sarina Jeliman)

@ifankgogasudah mulutmu harimaumu #viralvideo #dewipersik #fypシ #viral ♬ Bimbang - Rhoma Irama

Sumber: Pos-Kupang.com