Skip to main content

Papah Sayang Lebih Ganteng dari Sule, Cinta Belum Kelar Nathalie Holscher Bersemi Kembali

Papah Sayang Lebih Ganteng dari Sule, Cinta Belum Kelar Nathalie Holscher Bersemi Kembali

Papah Sayang Lebih Ganteng dari Sule, Cinta Belum Kelar Nathalie Holscher Bersemi Kembali

Janda dari Sule yakni Nathalie Holscher kini sedang dimabuk asmara. Hatinya sedang berbunga-bunga karena kembali dekat dengan mantan pacarnya yang sudah berpisah sepuluh tahun silam.

Lelaki di masa lalu yang kini menjadi pacarnya itu disebut saja dengan nama Papah Sayang, merujuk akun medsosnya.

Dari tampilan dan wajah, tentu bak langit dan bumi. Papah Sayang terlihat lebih macho dan ganteng di banding dengan Sule.

Bahkan, track record pria ini selalu berada di garda terdepan dan siap adu jotos jika ada yang mendekati Nathalie Holscher di masa lalu.

Kini urusan cinta lama yang belum jelas tersebut makin terang-terangan. Papah Sayang dan Nathalie Holscher tak segan-segan membagikan momen kemesraan mereka.

"Ini aku mau nanya nih. Nih banyak banget yang penasaran sama kamu, tapi sebenarnya aku yang penasaran sih aku yang mau nanya aja," tanya Nathalie Holscher dalam kanal YouTube kepada Papah Sayang.

Keduanya terlihat sedang makan dan mengenakan pakaian serasi berwarna hitam. "Ya gak masalah aja sih, sempat tanya orang tua juga.

Orang tua gak Masalah dengan status kamu," jawab Papah Sayang soal status janda yang disandang Nathali Holscher.

Demikian, tak sedikit warganet yang mencibir video tersebut. "Udah punya nama panggung, langsung cari papah baru," kata akun @rendi.

"Mohon jangan setingan," sambung akun @opik_gape. "Wow, udah langsung gandeng aja, kayak simpanan langsung nemu pacar," duga akun @kaniti.

"Kakaa, ya ampun, mirip banget tau, semoga jodoh ya. Amin," komentar akun @rositas. "Cinta lama belum kelar, bismillah segera menikah, langgeng sampai akhir hayat. Bahagia dunia dan akhirat," tulis akun @mela_meylo. ***

Sumber: Denpasar.suara.com