Skip to main content

WOW! BCL Selonjoran di Sofa, Disampingnya Ada Ariel Noah

WOW! BCL Selonjoran di Sofa, Disampingnya Ada Ariel Noah

WOW! BCL Selonjoran di Sofa, Disampingnya Ada Ariel Noah

Kedekatan antara Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ariel Noah kembali terungkap.

Satunya janda, satunya lagi adalah duda di mana masing-masing dikarunia satu orang anak tampak begitu cocok satu dengan yang lain.

Momen kedekatan Ariel Noah dengan BCL dibagikan salah satu akun penggemar mereka di media sosial.

Dalam foto kedekatan keduanya, tergambar Ariel yang mengenakan kaos hitam duduk di sebelah BCL yang sedang  di sselonjoranofa. Tampak, begitu dekatnya hubungan antara kedua insan berlainan jenis tersebut.

Sontak beredarnya foto yang disebut-sebut diambil dikediaman BCL membuat kemesraan keduanya makin terkuak.

Di tambah lagi adanya foto Ariel yang mendekati wajahnya dengan BCL yang terlihat berada di kursi depan mobil. So sweet! Tampaknya tak terbantahkan hubungan keduanya.

Jika memang akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, sejatinya keduanya sudah mendapat lampu hijau dari pihak keluarga. Namun Ariel Noah dan BCL masih menutup rapat persoalan ini.

"Ariel adalah salah satu sahabat terbaik yang mendukung aku dalam karir dan menyanyi," begitu sebut BCL dalam berbagai kesempatan.

Namun, bukan kali ini saja kedekatan keduanya terekam kamera. Sebelumnya, Bunga Citra Lestari juga membagikan moment saat mengunjungi Ariel Noah ke kediamannya.

Tidak sendiri? Dia bersama adik dari almarhum Ashraf Sinclair, Aashah Jennifer. Tampak dalam foto, BCL terlihat senyum sumringah berada di dekat Ariel Noah.

Selain keluarga besar, hubungan keduanya juga direstui oleh Luna Maya, mantan kekasih Ariel Noah. Bahkan, Luna Maya menilai pasangan tersebut begitu serasi dan natural. Dia juga merestui jika hubungan keduanya berakhir dalam sebuah pernikahan. ***

Sumber: Denpasar.suara.com