Skip to main content

Viral Beda Makeup Pengantin Pilihan Sendiri VS Mertua, Alih-Alih Jadi Ratu Malah Mirip Sinchan!

Viral Beda Makeup Pengantin Pilihan Sendiri VS Mertua, Alih-Alih Jadi Ratu Malah Mirip Sinchan!

Viral Beda Makeup Pengantin Pilihan Sendiri VS Mertua, Alih-Alih Jadi Ratu Malah Mirip Sinchan!

Pernikahan merupakan hari yang begitu spesial bagi setiap perempuan. Mereka menyiapkan segalanya dengan sangat baik, mulai dari gaun pengantin, makanan, hingga siapa yang akan merias wajahnya alias MUA. Pasalnya, wajah di hari pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi pengantin wanita. (TikTok @nurnur2808)

Pernikahan merupakan hari yang begitu spesial bagi setiap perempuan. Mereka menyiapkan segalanya dengan sangat baik, mulai dari gaun pengantin, makanan, hingga siapa yang akan merias wajahnya alias MUA. Pasalnya, wajah di hari pernikahan merupakan hal yang sangat penting bagi pengantin wanita.

Jangan sampai bernasib sama seperti pengantin yang viral satu ini. Alih-alih menjadi ratu sehari, riasan wajahnya justru membuat sang pengantin tidak percaya diri. Bagaimana tidak, riasan itu merupakan MUA pilihan mertuanya. Kisah tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @nurnur2808.

Viral Pengantin Pria Terlambat 9 Jam ke Acara Pernikahannya, Endingnya Tak Terduga!

Dimana pengantin itu memperlihatkan perbedaan yang begitu jauh saat melangsungkan resepsi di rumah orangtuanya dan di rumah mertuanya. Penasaran seperti apa perbedaanya? Simak potretnya berikut ini!

Jangan sampai bernasib sama seperti pengantin yang viral satu ini. Alih-alih menjadi ratu sehari, riasan wajahnya justru membuat sang pengantin tidak percaya diri. Bagaimana tidak, riasan itu merupakan MUA pilihan mertuanya. Kisah tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @nurnur2808. (TikTok @nurnur2808)

Akun TikTok @nurnur2808mengunggah sebuah video yang bercerita tentang sang mertua yang telah menyiapkan pernikahannya, termasuk jasa MUA. (TikTok @nurnur2808)

Namun ketika selesai dirias oleh MUA pilihan sang mertua, ternyata hasilnya tidak sesuai ekspektasi pengantin wanita. (TikTok @nurnur2808)

Padahal sebelumnya, Ia juga melangsungkan resepsi di rumah orangtuanya. Beda jauh, MUA pilihannya membuat wajah pengantin itu menjadi cantik dan flowless. (TikTok @nurnur2808)

Wanita itu menyebut riasan wajahnya terutama bagian alis mirip dengan kartun Sinchan. (TikTok @nurnur2808)

Beda banget ya! (TikTok @nurnur2808)

Sumber: Dream.co.id